Cara Unduh Aplikasi Ubah Nada Dering Whatsapp Bisa Menyebut Nama Pengirim

Cara Unduh Aplikasi Ubah Nada Dering Whatsapp Bisa Menyebut Nama Pengirim

Editor : - 9 April 2022 - 8:12 am

Program WhatsApp Bisa Ucapkan Nama Panggilan – Sejak teknologi lebih dikenal dengan handphone atau smartphone, musik dan penggunaan ringtone yang unik dan asyik jadi hal yang lumrah.

Untuk membuat suara dering pernyataan Anda lebih fleksibel dan fungsional, saat ini Anda dapat membuat suara dering yang otomatis katakan nama pengirim pesan WhatsApp namanya di kontak.

Ingin ketahui bagaimana? Yuk baca dan patuhi beberapa jalannya menggunakan program namanya Notification Reader: Shouter untuk mendapat nama pengirim pesan yang disebutkan di pernyataan WhatsApp.

Bahkan, program Notification Reader: Shouter menggunakan teknologi berbasiskankan text-to-speech converter Google. Ini dapat menukar teks pernyataan WhatsApp yang dipertunjukkan jadi suara yang dapat dipersamakan dengan bahasa dan dialek pilihan Anda.


Cara memasangkan dan menggunakan program WhatsApp untuk katakan nama panggilan

Program ini memungkinkan Anda menukar pesan suara melalui menu rekonsilasi lanjutan. saya lebih ingin ketahui. Berikut ini beberapa cara membuat ringtone WA yang bisa menjelaskan nama pengirim pesan dengan Shouter.

  1. Instal Program Pembaca Pernyataan: Shoer dari Google Play Toko
  2. Luncurkan program Shouter dan tetapkan opsi Allow (Yes) saat kotak dialog Notification Akses (Penting) ada.
  3. Seterusnya buka pengaturan akses pernyataan dan tetapkan Aktifkan untuk luluskan Shouter tersambung pernyataan masuk di smartphone Anda.
  4. Setelah tiga langkah di atas selesai, yang penting Anda lakukan adalah mengatur program untuk menggunakan Shouter sebagai suara dering Anda.
  5. Pada langkah kelima, buka program Shouter, tetapkan Pernyataan program sama dalam atas dan klik kotak centang Aktifkan.
  6. Suara pernyataan Shoer dapat berperanan saat pesan WhatsApp masuk jika Anda mengklik menu pilihan program dan tentukan program WhatsApp.

Nah buat rekanan rekan semua yang ragu bagaimana trick-nya bisa melihat tutorialnya di youtobe yang sudah kami persiapkan berikut ini, rekanan rekan tinggal buka.