Google Maps Hadirkan Fitur Estimasi Tarif Tol Saat Berkendara

Google Maps Hadirkan Fitur Estimasi Tarif Tol Saat Berkendara

Editor : - 13 April 2022 - 10:41 am

Google Maps sudah umumkan penyempurnaan feature terkini dengan tampilkan prediksi jalan tol yang hendak dilewati sopir.

Tentu saja untuk pemakai yang mudik lebaran, feature ini benar-benar menolong dalam menyiapkan legalitas isi kartu e-commerce.

“(Ini) untuk menolong pemakai berencana perjalanan, mengirit uang dan menelusuri beberapa tempat baru,” kata salah satunya produk Google Maps lewat info sah yang diambil di Jakarta, Jumat (8/4). Manajer RubĂ©n Lozano-Aguilera menjelaskan.

Perincian prediksi jalan tol tol akan dikerjakan di Amerika Serikat (AS), Jepang, India, dan Indonesia. Tetapi, pemakai masih tetap bisa pilih jalur non-bayar yang hendak diperlihatkan sebagai pilihan.


Penyempurnaan yang di-launching memberi kekuatan untuk menyaksikan jalur yang lebih detil untuk 2.000 jalan tol di beberapa negara itu.

Untuk memakai feature ini, pemakai bisa mengeklik icon “i” atau info dalam lingkaran kecil di samping kolom prediksi waktu pintas di kanan bawah.

Harga akan diperlihatkan di atas tombol “Ganti Penataan Harga” di monitor selanjutnya. Pemakai dapat mengganti gagasan jalan tol yang dilewatinya

Seharusnya check saat sebelum Anda mulai mengarahkan. Apa lagi bila ingin lakukan perjalanan jauh, seperti mudik lebaran.