Harga Rp70 Ribu, Ini Sederet Fitur Telegram Premium Ketimbang Gratisan

1 min read

Aplikasi pesan instan resmi Telegram akan merilis fitur premium dengan harga mulai dari Rp 70.000. Jadi apa perbedaan antara fitur berbayar ini, bukan yang gratis?

Menurut kutipan dari blog resminya, Telegram Premium resmi dirilis pada Minggu (19/6). Layanan berbayar ini menyediakan berbagai fungsi unggulan yang menambah nilai layanan biasa, mulai dari fungsi transfer file hingga fungsi manajemen obrolan.

Menurut pendiri dan CEO Telegram Pavel Durov, langkah peluncuran Telegram Premium adalah untuk memenuhi permintaan pengguna akan kapasitas penyimpanan tambahan.

“Setelah memikirkannya, saya menyadari bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan lebih banyak penggemar sambil tetap menjaga fitur yang ada tetap gratis adalah dengan menjadikan batas yang dinaikkan sebagai opsi berbayar,” katanya. ..

Pada saat yang sama, Telegram mengklaim bahwa aplikasi tersebut telah mencapai 700 juta pengguna aktif bulanan. Telegram juga merupakan salah satu dari lima aplikasi yang paling banyak diunduh tahun ini.

Untuk memanfaatkan fitur premium, pengguna harus berlangganan dengan harga mulai dari Rp. 74 ribu menjadi Rp. 88.000. Selain itu, pengguna perlu memperbarui ke Telegram versi 8.8. Pembaruan ini berlaku untuk smartphone sistem operasi iOS atau Android dan komputer macOS atau Windows.

Selain fitur gratis yang sudah tersedia, berikut ini sejumlah layanan premium eksklusif Telegram bagi pengguna untuk berlangganan.

  1. Kapasitas unggah file Telegram Premium telah ditingkatkan menjadi 4GB per file. Pengguna gratis, di sisi lain, hanya bisa mendapatkan 2GB per file
  2. Layanan yang mengunduh file dan media dengan kecepatan maksimum
  3. Kemampuan untuk mengikuti 1.000 saluran (dari 500 saluran gratis), membuat 20 folder kyat untuk 200 kyat (dari 10 folder kyat masing-masing 100 kyat), 4 akun dalam 1 aplikasi, kuota pin 10 kyat ((Dari 5) Pin Obrolan), dan 10 stiker favorit (dari 5 stiker).
  4. Fungsi konversi pesan suara ke pesan teks
  5. Jumlah stiker unik, termasuk animasi layar penuh yang diperbarui setiap bulan
  6. Reaksi premium unik dengan lebih dari 10 emoji baru
  7. Manajemen obrolan yang lebih mudah dengan kemampuan untuk menyesuaikan obrolan dengan kebutuhan Anda
  8. Fitur Baru Privasi dan keamanan, terutama pengarsipan dan penonaktifan pesan
  9. Kemampuan untuk menginstal video sebagai profil animasi
  10. Lencana khusus (lencana premium) sebagai tanda tangan anggota premium yang ditampilkan di antarmuka aplikasi
  11. Berbagai ikon unik untuk dipilih untuk layar beranda Anda
  12. Tidak ada iklan atau pesan sponsor

Aplikasi Edit Video di HP

Aplikasi edit video biasanya digunakan melalui laptop atau PC. Namun seiring berkembangnya teknologi, begitu pula perkembangan aplikasi edit video. Untuk menggunakan aplikasi edit video...
aariderszadss
2 min read

5 Rekomendasi Aplikasi Penghitung Kalori…

Berbagai aplikasi penghitung kalori memudahkan untuk mencatat asupan kalori harian Anda. Bagi para pelaku diet, melacak asupan kalori melalui makanan dan minuman yang Anda...
aariderszadss
1 min read

Cara Membuat NGL Link di…

Membuat tautan NGL di Instagram itu mudah. NGL: Tanya Jawab anonim terbaru adalah tren. NGL adalah singkatan dari Not Gonna Lie. Maksud kamu apa?...
aariderszadss
53 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *