Janji Jiwa Terapkan Teknologi Nimbly untuk Dorong Transformasi Digital Perusahaan

Janji Jiwa, salah satu merek kopi terpopuler di Indonesia saat ini, telah mengimplementasikan solusi Nimbly Technologies untuk mendorong transformasi digital. Dengan menggunakan teknologi ini, perusahaan berupaya untuk memastikan konsistensi, transparansi, dan manajemen operasional di berbagai toko di seluruh Indonesia.

Saat ini, janji Jiwa sendiri telah melayani sejumlah besar pelanggan setia, dikatakan mencapai 20 juta. Oleh karena itu, pertumbuhan ini perlu didukung oleh penerapan teknologi di semua bagian bisnis, termasuk operasional.

“Jika prosesnya tidak kita digitalkan, itu bisa berdampak negatif terhadap komitmen pelanggan dan rencana pertumbuhan yang cepat,” kata pendiri Janji Jiwa Billy Kurniawan dalam keterangan resmi yang diterima Rabu (6/7). / 2022). ..

Apalagi, menurut Billy, membangun konsistensi dan kualitas skala besar bukanlah tugas yang mudah. Selain itu, Janji Jiwa berkomitmen untuk selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan segar untuk menyediakan produk yang dimasak di tempat saat memesan.

Dalam hal ini, teknologi Nimbly memungkinkan Janji Jiwa untuk menerapkan dan memvalidasi prosedur operasional secara sistematis, termasuk protokol keamanan pangan dan inisiatif penting lainnya.

Otomatisasi ini juga menghemat jam kerja karyawan toko setiap hari dan memberi manajer pandangan yang komprehensif tentang apa yang terjadi di lapangan.

“Dengan Nimbly, kami dapat dengan mudah menemukan peluang untuk meningkatkan efisiensi berdasarkan data yang ada dan pada akhirnya memberikan nilai terbaik kepada semua pelanggan kami,” kata Billy.

Daniel Hazman, Pendiri dan CEO Nimbly Technologies, senang bermitra dengan orang-orang visioner seperti tim Billy dan Janji Jiwa. Oleh karena itu, ia merasa terhormat dapat berperan dalam transformasi digital perusahaan.

Survei: Gamer Percaya Metaverse Akan…

Survey terkini perusahaan piranti lunak internasional Globant, dan firma penelitian pasar YouGov memperlihatkan jika beberapa gamer yakini metaverse akan berpengaruh positif pada ruangan game....
aariderszadss
1 min read

Jadi Dompet Digital Pilihan Pertama,…

Gopay jadi dompet digital opsi pertama warga Indonesia, menurut survey terbaru dari perusahaan penelitian pasar Populix. Program garapan PT Goto Gojek Tokopedia Tbk itu...
aariderszadss
1 min read

Kemkominfo: Platform Digital yang Telat…

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) menerangkan, Pelaksana Mekanisme Electronic (PSE) yang belum tercatat sampai 20 Juli 2022 tidak langsung akan dikunci. Ini sebagai jawaban...
aariderszadss
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *