Lama Dinantikan, WhatsApp untuk iPad Akan Segera Rilis

Lama Dinantikan, WhatsApp untuk iPad Akan Segera Rilis

Editor : - 30 March 2022 - 4:57 pm

Selamat pemakai iPad. Masalahnya program WhatsApp untuk iPad akan selekasnya datang. Baca secara lengkap.

Tidak dapat disangkal, WhatsApp sekarang ini menjadi satu diantara program chatting paling populer di dunia. Sayang, program WhatsApp ada untuk Android, iPhone, dan versus situs, tetapi WhatsApp sekarang ini belum ada untuk produk tablet Apple iPad.

Selama ini, WhatsApp cuman fokus pada pemakai situs Android, iPhone, dan WhatsApp. Untuk versus iPad, WhatsApp tidak tawarkannya.

Bahkan juga bila pemakai iPad memakai WhatsApp, versus situs WhatsApp akan dipakai. Tempat lokasi Anda memakai WhatsApp Situs harus tersambung dengan WhatsApp yang dipasang di handphone Anda.


Tetapi, belakangan ini WhatsApp melaunching berita bahagia untuk pemakai iPad. Masalahnya anak perusahaan Facebook ini barusan melaunching WhatsApp versus iPad.

Berita ini dipublikasikan langsung oleh account Twitter @WABetaInfo. Dalam ciutannya, WABetaInfo membagi tangkapan monitor monitor whatsApp iPad yang masih juga dalam versus beta.

Menurut WABetaInfo, WhatsApp yang ada di iPad tidak lagi situs app atau program situs yang jalan lewat browser. WhatsApp iPad ialah program yang serupa yang dipakai di Android dan iPhone.

Maka dari itu, untuk memakai WhatsApp di iPad, pemakai tak lagi memerlukan piranti handphone lain untuk tersambung ke WhatsApp. Anda bisa mendaftarkan atau memakainya langsung di iPad Anda, sama seperti yang Anda kerjakan di handphone biasa.

Saat ini WhatsApp di iPad memakai program asli, pemakai akan terima pernyataan di piranti yang dikaitkan dan akan dikasih tahu bila WhatsApp sedang dipakai di piranti iPad.

Tetapi, pemakai WhatsApp iPad kelihatannya harus bersabar untuk rasakan program asli WhatsApp berbasiskan iPad iPad ini. Pasalnya sekarang ini program itu masih juga dalam versus beta dan belum sah di-launching.

Tetapi, bila pemakai telah tercatat dalam program beta, WhatsApp di iPad akan automatis ada di App Toko iPad pemakai.

Selainnya melaunching program versus iPad, WhatsApp melaunching feature multi-perangkat yang memungkinkannya pemakai memakai WhatsApp di sejumlah piranti sekalian.

Feature multi-perangkat versus 2.0 memungkinkannya pemakai untuk memakai WhatsApp di empat piranti sekalian. Android, iPhone, netbook, computer, dan lain-lain. Kedatangan WhatsApp iPad menambahkan piranti yang dapat memakai WhatsApp secara bertepatan.