LinkAja Perkenalkan Fitur Khusus Ramadhan

LinkAja Perkenalkan Fitur Khusus Ramadhan

Editor : - 22 April 2022 - 8:47 am

LinkAja, basis keuangan digital BUMN, pada Jumat (4 Januari 2022) umumkan akan mengenalkan beragam feature dan langkah pemakaiannya pada bulan Ramadhan.

“Dengan menggerakkan warga untuk adopsi pemakaian pembayaran berbasiskan electronic sebagai opsi trading sepanjang bulan Ramadhan, kami mempunyai rutinitas baru jika warga memercayakan e-commerce seperti dompet dan LinkAja dan LinkAja Syariah sebagai jalan keluar trading. Kami tertarik untuk membuat pemakaian QRIS yang makin mengalami perkembangan di beberapa merchant di penjuru dunia. Indonesia,” tutur Deputy CEO LinkAja Wibawa Prasetyawan.

Berikut lima hal yang bisa Anda kerjakan secara service trading keuangan berbasiskan electronic LinkAja dan LinkAja Syariah:

Sedekah


LinkAja dan LinkAja Syariah memberi keringanan untuk pemakai untuk membagikan Zakart Phytra dan sedekah seperti yang hendak mereka akses dari sebuah program.

Pemakai bisa pilih menu share LinkAja dan Zakat Fitrah untuk pilih lebih dari 30 instansi nasional seperti Rumah Zakat, Baznas, Dompet Dhuafa, Ide Manusia, Rumah Yatim, dan lebih dari 450 tubuh amal lokal. Lembaga di semua Indonesia.

LinkAja dan LinkAja Syariah bisa penuhi keperluan Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf (ZISWAF) sama sesuai ketentuan Syariah.

Dengan kontribusi QRIS yang disiapkan LinkAja di lebih dari 2.000 mushola di semua Indonesia, penebaran bengis di mushola bisa juga dilaksanakan tanpa perlu uang kontan.

Bagi THR

Aktivitas share THR dengan famili cukup dengan memakai code QR. Triknya click tombol Remittance di account LinkAja Anda lalu tombol QR Snap. Untuk account LinkAja, yang menerima dana cukup click tombol Show All Three Dots, tentukan My QR, lalu click tombol next. Mengambil langkah.

Berbelanja keperluan primer

LinkAja mempermudah belanja tanpa pakai repot mempersiapkan uang kontan, karena Anda cukup lakukan snap semua transaksi bisnis dengan sekali jepret QRIS.

LinkAja dan LinkAja Syariah memberi keringanan perdagangan penting untuk lebih dari 400 pedagang lokal dan 1,enam juta pedagang lokal di semua Indonesia.

Service pulang

LinkAja dan LinkAja Syariah ialah 230 merchant aktif dari 29 partner penyuplai transportasi di 29 negara sisi di semua Indonesia dengan akses gampang ke ekosistem transportasi terkomplet (darat, udara dan laut). Account itu terpadu dengan program PeduliProtect.

Disamping itu, isi bahan bakar di lebih dari 6.000 SPBU Pertamina lewat program MyPertamina untuk bayar ongkos electronic atau isi ongkos electronic dan uang.

Perjalanan akan berasa semakin nyaman dengan penyiapan masak dengan mekanisme pembayaran digital yang lebih simpel dan kurang adu fisik.

Bayar bill-nya

Penuhi seluruh keperluan dan bill bulanan Anda secara tepat untuk membuat peristiwa ketenangan keluarga dan rumah tanpa cacat.

Anda bisa lakukan semua dengan LinkAja dan LinkAja Syariah hingga Anda tak perlu bayar listrik, air, dan bill yang lain saat Anda kembali lagi ke rumah.

Sepanjang bulan Ramadhan, pemakai LinkAja dan LinkAja Syariah bisa mengirit sampai Rp400.000 untuk penuhi pembelian pulsa, pesan antara makanan, pembayaran invoice, keuangan dan beragam keperluan puasa.