Pengguna TikTok Habiskan 95 Menit per Hari pada Kuartal Kedua 2022

Pengguna TikTok Habiskan 95 Menit per Hari pada Kuartal Kedua 2022

Editor : - 12 July 2022 - 9:43 am

TikTok jadi program non-game yang terbanyak didownload dan raih penghasilan paling tinggi di dunia pada paruh pertama tahun 2022.

Program garapan ByteDance itu mempunyai salah satunya pangkalan pemakai yang sangat aktif antara program media sosial.

Menurut Power Pemakai Curve di Consumer Intelligence dari Sensor Tower, TikTok mempunyai pangkalan pemakai ke-2 sangat aktif bila dibanding dengan kompetitornya. Persisnya, 29 % pemakai TikTok aktif buka program itu secara harian tiap bulan pada kwartal ke-2 2022.

Secara global, rerata pemakai TikTok habiskan 95 menit setiap hari pada kwartal ke-2 2022. Itu lebih dari 4x durasi waktu rerata yang dihabiskan di Snapchat (21 menit), lebih dari 3x saat yang dihabiskan di Twitter (29 menit), dan nyaris 2x lipat dari Facebook (49 menit) dan Instagram (51 menit).


Dalam pada itu, YouTube menulis waktu rerata paling tinggi ke-2 yang dihabiskan tiap hari pada paruh ke-2 2022 dengan 74 menit.

Dalam pada itu, bayangan penutupan di toko program berdasar saran pemerintahan AS bukan hal pertama untuk TikTok.TikTok sudah bisa dibuktikan kuat di periode lalu saat dihapus dari pasar paling besarnya, India.

Lepas dari penutupan di India, TikTok jadi program pertama selainnya ekosistem Meta yang capai tiga miliar penempatan di penjuru dunia.

Teror Penutupan di AS

Tetapi, penghilangan dari App Toko dan Google Play di Amerika Serikat bisa berpengaruh semakin besar pada operasi usaha ByteDance karena Amerika Serikat ialah pasar paling besar TikTok dalam soal penghasilan sesudah China.

Pasar Amerika Serikat sebagai wakil sekitaran 19 % berbelanja pemakai pada paruh pertama tahun 2022. Pemakai TikTok di Amerika Serikat juga habiskan sekitaran USD 322,6 itu pada paruh pertama 2022, naik 398 % secara tahunan dibanding paruh pertama 2021 yang capai USD 64,delapan juta saja.

Temuan Lain

Penemuan yang lain ialah Instagram pimpin dalam soal keaktifan pemakai karena sekitaran 39 % penempatan program ini ialah pemakai kuat. Mereka aktif di program itu tiap hari pada kwartal ke-2 2022. Perolehan Instagram juga 10 % semakin tinggi dibanding TikTok.

Penemuan Lain

Sama-sama basis sosial media punya Meta, Facebook ada di posisi ke-3 dengan 27 % penempatannya menggambarkan sikap pemakai yang kuat. Lantas ada Snapchat dengan perolehan 26 %. Twitter mengikuti dengan sekitaran 18 %.

Walau YouTube tidak seutuhnya media sosial, perannya serupa dengan Instagram dan TikTok dengan sediakan basis untuk live streaming dan video sama sesuai keinginan. Menurut Sensor Tower, 20 % pemakai YouTube buka program itu sehari-harinya pada kwartal ke-2 2022. YouTube tertaut dari TikTok sejumlah 9 % dan Instagram sekitaran 19 %.

Penemuan Lain

TikTok menjaga tempatnya sebagai program di luar kelompok mobile games terlaku di penjuru dunia di App Toko dan Google Play, terhitung dengan program versus lokal Douyin di iOS di China. Pada paruh pertama 2022, pemakai habiskan USD 1,7 miliar untuk TikTok. Angka itu naik 85 % dari USD 920,tujuh juta pada masa 2021.

TikTok sekarang sudah capai sekitaran USD 5,5 miliar keseluruhan penghasilan sepanjang umur yang dari berbelanja pemakai mereka.