Sempat Eror, Layanan M-BCA Mulai Pulih dan Nasabah Bisa Kembali Transaksi

Sempat Eror, Layanan M-BCA Mulai Pulih dan Nasabah Bisa Kembali Transaksi

Editor : - 2 April 2022 - 9:15 am

BCA Mobile Banking atau Service M-BCA mulai sembuh dengan bertahap sesudah terjadi kekeliruan. Sekarang ini, nasabah lakukan trading di M banking masing-masing.

“Pada jam 13.30WIB, kami umumkan jika program BCA mobile sudah sembuh dan jalan dengan sukses. Ini memungkinkannya nasabah untuk lakukan transaksi bisnis perbankan di BCA Mobile seperti umumnya,” kata Sekretariat HeraF dan Komunikasi Korporat BCA, tutur Executive Vice President. Harin, Jumat. (4 Januari 2022).

Hella seterusnya mohon maaf atas ketaknyamanan dan masalah yang dirasakan BCA. BCA berusaha semaksimal kemungkinan untuk lakukan proses recovery dan repair supaya persoalan jaringan bisa selekasnya sembuh kembali.

Dalam kesempatan kali ini, dia mengimbau ke nasabah BCA selalu untuk waspada beragam tipe penipuan yang mengatasdirikan BCA.


“Satu kali lagi, kami benar-benar mengucapkan terima kasih dan dengan ikhlas mohon maaf ke semua konsumen setia kami yang terhormat,” sambungnya.

Awalnya nasabah dapat masuk ke rekening M-BCA, tetapi beritanya BCA Mobile Banking tidak dapat dipakai untuk transaksi bisnis atau error.

Warganet Twitter mengeluh kekeliruan M banking BCA. Satu diantaranya, account @nynyarisna mengontak account sah BCA karena error service mobile BCA.

“@BankBC Am-banking error ya?” tutur Nyinya Risna di account Twitternya, Jumat (4/1/2020).

Begitu halnya account Twitter @halo_tika yang mengeluh tidak dapat lakukan transaksi bisnis berbelanja lewat M-BCA. “Wah, kok saya tidak dapat transaksi bisnis ya? Saya lapar woiii @BankBCA.”

Menyikapi pertanyaan itu, Bank BCA langsung menjawab dan mengaku jika sekarang ini M-BCA belum ada.

“Halo @nyonynya. Minta maaf atas ketaknyamanannya. Sekarang ini, permasalahan peranan m-BCA program mobile BCA sedang diatasi oleh penopang kebutuhan. Minta nantikan,” catat Bank BCA.