Daftar Bank Digital di Indonesia

49 sec read

Saat bicara mengenai bank digital, orang kerap salah pengertian jika bank digital sama dengan neobank.

Untuk secara singkat dan secara singkat, Bank Digital ialah wujud service baru dari bank tradisionil yang tembus kekuatan atau daerah digital.

Neo Bank, di lain sisi, ialah service perbankan yang seutuhnya digital, maknanya tidak ada cabang.

Berikut ini ialah beberapa bank digital yang telah berada di Indonesia :

  1. JENIUS

Kemungkinan Anda tidak asing dengan bank yang ini. Genius ialah bank digital BPTN. Kedatangan Brilian di tengah-tengah warga benar-benar ramai dan tentu saja disokong dengan beragam aktivitas promo yang sudah dilakukan oleh Brilian.

Untuk membikin account di Genius, cukup ambil aplikasinya di iOS atau Playstore.

 

  1. BLU

Blu ialah service perbankan digital BankBCA. Kamu bisa juga membuat account memakai program Blu yang dapat didownload ke handphone, seperti Genius. Disamping itu, Anda bisa buka program blu dari menu Blu program BliBli.

Beberapa dokumen berikut dibutuhkan untuk buka account Blu.

  • KTP
  • NPWP
  • alamat e-mail
  • nomor telephone
  • Anda dapat memperoleh account digital Blu selekasnya dengan isi semua document yang dibutuhkan dan isi formulir program.

 

  1. TMRW

Selainnya BankBCA dan BankBTPN, BankUOB mempunyai bank digital atau TMRW. Rekening digital TMRW benar-benar terkenal karena mempunyai feature chat yang mempermudah konsumen setia dalam memakai service kontribusi dan jarak jauh.

Sama dengan bank digital secara umum, tetapi bila Anda ingin buka rekening digital TMRW, Anda cukup mengambil program TMRW di iOS atau Android Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *