Aplikasi Ini Tawarkan UMKM Kuliner Berjualan Secara Digital

Aplikasi Ini Tawarkan UMKM Kuliner Berjualan Secara Digital

Editor : - 20 April 2022 - 9:25 am

Majoo bekerja bersama dengan GrabFood mengeluarkan majoo Maxima, sebuah program yang mendatangkan pengembangan digital yang terpadu dengan ekosistem digital untuk jalan keluar untuk UMKM Indonesia. majoo maxima sediakan rangkaian feature majoo yang komplet, diantaranya program kasir online, program inventaris, program keuangan, program mangkirsi dan pegawai, program CRM, dan program analitis usaha yang terpadu langsung dengan GrabFood. Pengembangan ini mempunyai tujuan untuk mempermudah UMKM Indonesia jualan lewat cara online di periode wabah. Terutamanya UMKM F&B yang ingin mendaftar mereknya sebagai Merchant GrabFood di semua kota di daerah service GrabFood.

Disamping itu, ada banyak penawaran yang lain. Misalkan, program abonemen harian dimulai dari Rp 5.000 setiap hari bisa dipotong langsung dari pemasaran harian. Disamping itu, semua mekanisme pemesanan, pembayaran, dan inventaris dibikin secara automatis dan terpadu langsung dengan program GrabFood.

“UMKM benar-benar tergantung pada kegiatan pemasaran off-line. Menyaksikan keadaan wabah, kami meningkatkan kekuatan e-commerce dalam visi kami untuk memberikan dukungan UMKM selama saat susah ini. Website kami. Sediakan alat untuk membuat, bayar lewat cara online, dan berintegrasi dengan GrabFood dan semua usaha khusus pasar di Indonesia.” Majoo sediakan sejumlah fitur terbaik untuk pebisnis dari beragam tipe usaha . Maka kami akan tumbuh bersama UMKM di Indonesia,” kata Adi Wahyu Rahadi, pendiri dan CEO Majoo Indonesia. Lewat program majoo. ”

Rivana Mezaya, Director of Business Development Strategy and Special Proyeks Grab Indonesia, menjelaskan bundel produk abonemen ini akan mempermudah UMKM dalam memulai usahanya dalam soal tingkatkan akses pasar pengendalian usaha UMKM lewat tehnologi memakai GrabFood.Saya ucapkan semakin lebih gampang. Basis dengan majoo.


“UMKM perlu siap mendatangkan inovasi-inovasi terbaru yang lain supaya tehnologinya sangat terasa dapat dijangkau dan gampang dipakai,” katanya.