Twitter Uji Coba Fitur “Unmentioning”

Twitter Uji Coba Fitur “Unmentioning”

Editor : - 20 April 2022 - 8:11 am

Twitter sedang meningkatkan feature baru yang disebutkan “tidak mengatakan”.

Pada umumnya, pemakai Twitter bebas men-tweet dan menyebutkan nama account pemakai lain dalam tweet dan thread.

Tetapi, feature baru yang disebutkan “Unreference” memungkinkannya pemakai untuk jaga privacy lebih.

Menurut tweet Twitter, “Kami sedang melakukan eksperimen dengan beberapa langkah ‘unreference’ yang menolong kami mendapati kenyamanan dan menarik diri dari pembicaraan. Feature ini akan ada di situs Twitter.” / 2022).


Kelihatan terbatas dan terbatas, tetapi pada realitanya feature ini benar-benar bermanfaat. Ini benar-benar bermanfaat untuk pemakai yang tidak mau beberapa orang yang tidak dikenali menjebol account Twitter mereka.

Nanti, pilihan “Don’t mention” dapat diketemukan di Twitter versus situs namanya “Leave this conversation” di sudut tweet dan pilihan “Mute this conversation”.

Bila pilihan Unreference diputuskan, ada tiga hal yang hendak diterangkan lebih detil oleh Twitter saat pemakai memakai feature ini.

Secara eksklusif, itu memiliki arti tak lagi diikuti dengan tweet dari pemakai lain. Di periode kedepan, nama account tidak kembali disebut dalam pembicaraan, dan yang paling penting, pemberitahuan akan disetop.

Menurut The Verge, periset Twitter Jane Manchun Wong mentweet tangkapan monitor feature ini pada Februari 2022.

Bocoran yang di-launching oleh Jane sudah bisa dibuktikan benar dan saat ini ada untuk pemakai Twitter tertentu.

Sudah pasti, feature ini memungkinkannya pemakai untuk jaga privacy lebih bagus dan menghindar percakapan yang bisa mengakibatkan perselisihan. [ketika]